Hanya Dihuni Kaum Wanita, Suku Kaum Ini Guna Cara Ngeri Untuk Hamil

Suku Kaum Ini Hanya Dihuni Kaum Wanita Saja, Namun Suku Kaum Ini Guna Cara Ngeri Untuk Hamil! Selama ini suku wanita yang semuanya dihuni oleh wanita, seakan hanya menjadi legenda semata.

 Hanya Dihuni Kaum Wanita, Suku Kaum Ini Guna Cara Ngeri Untuk HamilBak film Wonder Woman, sebuah suku wanita disebuah pulau. Mereka hidup bersama, berjuang bersama. Namun benarkah itu ada dan bukan sekedar legenda?

Ternyata keberadaan suku itu benar adanya.

 Hanya Dihuni Kaum Wanita, Suku Kaum Ini Guna Cara Ngeri Untuk Hamil

Lantas bagaimana mereka bertahan, bagaimana juga mereka hamil untuk mempertahankan keturunan.

Sebuah hutan di Amazon sebagai hutan hujan tropis terbesar di dunia rupanya menyimpan rahasia tersebut. Di dalam hutan lebat terdapat sebuah suku wanita yang mereka masih tidak terpengaruh dunia luar apalagi modern.

 Hanya Dihuni Kaum Wanita, Suku Kaum Ini Guna Cara Ngeri Untuk Hamil
Itu adalah murni sebuah suku wanita, wanita-wanita yang mandiri, tidak membolehkan kaum pria mengintervensi urusan mereka. Mereka melarang laki-laki termasuk bayi laki-laki tinggal dan berbaur dengan suku tersebut.

Bahkan yang membuat mereka begitu perkasa, rata-rata semua wanita pandai bertarung dan seorang prajurit. Namun ada satu hal yang menarik dari suku ini.

Kerana ketika seorang prajurit sudah masuk usia menikah, mereka malah harus berjuang terlebih dahulu. Hanya Dihuni Kaum Wanita, Suku Kaum Ini Guna Cara Ngeri Untuk Hamil

Wanita-wanita itu akan diminta mengintai suku lain yang ada kaum pria.

Mereka mencari pria perkasa dan saatnya tiba mereka akan menyerang kaum tersebut dan menculik pria yang sudah mereka incar.

Pria itu kemudian diculik dan dijiadikan suami ‘satu malam’ hanya untuk membuat wanita-wanita suku tersebut hamil. Ketika positif hamil, pria-pria yang diculik dikembalikan kepada suku mereka.

 Hanya Dihuni Kaum Wanita, Suku Kaum Ini Guna Cara Ngeri Untuk Hamil

Namun sayangnya, jika yang lahir laki-laki bayi tersebut akan dibuang di hutan.

Namun, jika wanita, akan dirawat dan dibesarkan, menempanya menjadi seorang prajurit yang ahli dalam perang.

source: tribunnews

 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published.